INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Bantuan Permakanan Bagi Lansia Di Desa Karangsari Kecamatan Kebumen

Bantuan Permakanan Bagi Lansia Di Desa Karangsari Kecamatan Kebumen

(6/3/2023) Kegiatan pemberian bantuan permakanan bagi Lansia di Desa Karangsari Kecamatan Kebumen, mulai dilaksanakan tanggal 27 Februari 2023 sampai 12 Maret 2023. Hari ini (6/3) masih mendistribusikan permakanan bagi lansia.

Pendistribusian dilaksanakan oleh petugas dari Pemdes Desa Karangsari Bapak Hartono. Permakanan untuk lansia di ambil di kantor Kecamatan Kebumen untuk kemudian diberikan kepada Lansia di Desa Karangsari.

Bantuan permakanan ini menjadi salah satu kegiatan bantuan sosial yang bertujuan memberikan asupan makanan dengan nilai gizi yang telah ditentukan untuk diberikan kepada lansia di Desa Karangsari Kecamatan Kebumen.

Harapan dalam kegiatan ini yaitu lansia tetap mendapatkan asupan gizi yang baik di masa usia lanjut sebagai salah satu wujud perhatian khusus pemerintah kepada masyarakat kurang mampu khususnya warga lanjut usia di Desa Karangsari.

Kegiatan pendistribusian bantuan permakanan bagi lansia miskin ini akan terus dilaksanakan sampai dengan tanggal 12 Maret 2023.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter