INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pada Pemilu 2024 Serta Pemberian Honor Pertama Pantarlih

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pada Pemilu 2024 Serta Pemberian Honor Pertama Pantarlih

(31/03/2023) Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, PPS Desa Karangsari melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada Pemilu 2024 serta pemberian honor pertama pantarlih. Acara dilaksanakan di Balai Desa Karangsari pukul 20.00-22.00 WIB.

Dipimpin oleh Ketua PPS Bapak Paryanto, S.E.

Acara dihadiri oleh Bapak Kades Karangsari Endrata, ketua PPS dan anggotannya, Sekertariat dan anggotanyya, 20 Petugas Pantarlih, Pengawas Pemilu Desa, Perwakilan Parpol Golkar, Nasdem, PAN.

Acara dibuka dengan bacaan Bismillah dan pembacaan Doa oleh Bapak Fuad Hasyim.


Sambutan Bapak Kepala Desa Karangsari Endrata, "Mudah mudahan apa yang kita laksanakan pada malam hari ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Karangsari, ini merupakan tahapan-tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan di Desa Karangsari diantaranya Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH). Jangan sampai di Desa Karangsari muncul Konflik-konflik tentang pemilu mengenai jumlah pemilih, penempatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan lain sebagainya, bahwa pelaksanaan Pemilu ini sudah ada aturannya dari KPU, kita ini hanya melaksanakan proses pemilu".

Jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Karangsari ada 20 yang lokasinya sudah di tetapkan setiap wilayah.

Jumlah pemilih dalam pemilu 2024 di Desa Karangsari ada 4.925 Jiwa.

Pemberian Honor Bulan pertama sejumlah 1 Juta untuk 20 Pantarlih di Desa Karangsari Kecamatan Kebumen.

 

ral/03

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter