INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Kegiatan Posyandu Sekaligus Pemberian Obat Cacing Dusun Ampel Desa Karangsari

Kegiatan Posyandu Sekaligus Pemberian Obat Cacing Dusun Ampel Desa Karangsari

(12/4/2023) Pada Hari Ini Rabu Tanggal 12 April 2023 Dusun Ampel melaksanakan kegiatan posyandu balita. Kegiatan dimulai pukul pukul 08.00-11.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali tepatnya di Hari Rabu Minggu ke-2. Lokasi posyandu di Rumah Ketua RW 4 Bapak Ahmad Jaeni RT 4 RW 4 Desa Karangsari Kecamatan Kebumen.

Kegiatan ini didampingi oleh Bidan Desa Karangsari Ibu Farida Ulfa Anisa,S.st , dan ada 5 Kader Kesehatan Dusun Ampel yang bertugas di lokasi.

Kegiatan posyandu balita diantaranya penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar kepala, pengukuran lingkar lengan, pemberian obat cacing, dan imunisasi.

Dengan tingkat kehadiran balita berjumlah 47 anak. Kegiatan Posyandu Balita merupakan pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak.

Kegiatan posyandu akan meningkatkan kualitas kesehatan balita dan anak yang ada di Dusun Ampel Desa Karangsari. Sehingga akan melahirkan generasi penerus yang cerdas dan sehat.

 

(ral/03)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter