INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Penyaluran BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 2 Bulan April, Mei, Juni Desa Karangsari Tahun 2023

Penyaluran BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 2 Bulan April, Mei, Juni Desa Karangsari Tahun 2023

(16/6/2023) Pada Hari Selasa Tanggal 16 Juni 2023 Pemerintahan Desa Karangsari Kecamatan Kebumen melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 (Bulan April, Mei, Juni)
Tahun 2023.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Karangsari Kecamatan Kebumen dan di mulai Pukul 09.00 WIB. 
 
Kegiatan dibuka Oleh Sekdes Karangsari Ibu Ike Nuri Widyastuti, S.E. Kegiatan ini merupakan kali pertama penyaluran BLT-DD Tahap 2 (bulan April, Mei, Juni) di Tahun 2023.
 
Pemerintahan Desa Karangsari telah menyalurkan bantuan kepada 39 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 900.000,- (untuk bulan April. Mei, dan Juni). Syarat pengambilan bantuan membawa undangan dari Pemerintah Desa Karangsari, Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
 
Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kadus masing-masing kepada Keluarga Penerima Manfaat. Proses Penyaluran BLT-DD Bulan April, Mei, dan Juni Tahun 2023 berlangsung dengan tertib.
 
Diharapkan kepada Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan lainnya.
 
 
 
(ral/03)
 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter