INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

LIGA PERKUTUT PIYIK KEBUMEN AWARD PUTARAN KE 10 di LAPANGAN LASKARSARI DESA KARANGSARI

LIGA PERKUTUT PIYIK KEBUMEN AWARD PUTARAN KE 10 di LAPANGAN LASKARSARI DESA KARANGSARI

KARANGSARI NEWS - Perlombaan Burung Perkutut LPPK (Liga Perkutut Piyik Kebumen) Award Tahun 2023. Acara yang diselenggarakan P3SI Kebumen bekerjasama dengan Paguyuban Burung Perkutut Kebumen.  

Acara diselenggarakan di Lapangan Laskarsari Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen. Dimulai pukul 08.00 sampai dengan Selesai. Minggu (13/08/2023)

Perlombaan LPPK memperebutkan doorprize utama 1 unit sepeda motor, serta masih banyak hadiah lainnya seperti sepeda gunung, tv, kipas angin, kompor gas, dispenser, dan masih banyak yang lainnya.

H.Supriyadi, ketua pelaksana lomba menjelaskan pesertanya Kung Mania dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Pada penyelenggaraan seri ke 10 tahun 2023, jumlah tiket yang terjual kurang legih 150 tiket. Lomba berpredikat sebagai Liga Perkutut Piyik Kebumen (LPPK) ini berhasil menarik peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Ketua Pelaksana memaparkan, pada setiap lomba terdiri 3 babak dimana setiap babak terdiri dari 45 menit. Kriteria penilaian meliputi suara depan, tengah, ujung, irama dan dasar. “Event ini merupakan ajang bergengsi yang memperebutkan piala bergilir, piala Clasmen. Saat ini konkurs LPPK Cup sudah melahirkan 300 juara diakumulasi dalam 1 tahun,” jelas H.Supriyadi.

Acara ditutup dengan pembagian piala dan pembagian doorprize. Semua berjalan lancar dan kondusif.

(ral/03)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter