INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

PERTEMUAN PKK DESA KARANGSARI KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

PERTEMUAN PKK DESA KARANGSARI KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

BERITA KARANGSARI - (22/10/2023) Pada Hari Minggu Tanggal 22 Oktober 2023 TP PKK melaksanakan pertemuan rutin PKK Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen. Bertempat di Balai Desa Karangsari Kecamatan Kebumen. Pukul 14.00 s/d 16.00 WIB.

Dihadiri oleh Ketua TP PKK Desa Karangsari Ibu EndangRiyanti, Bapak Kepala Desa Karangsari, serta Ibu-Ibu PKK Desa Karangsari.

Sambutan Bapak Kepala Desa Karangsari "Perkembangan adanya Posbindu dan Posyandu di Desa Karangsari, ada beberapa pengurus yang mengundurkan diri, sehingga secepatnya di tindak lanjuti untuk mencari penggantinya. Untuk stunting di prioritaskan, tambahan PMT untuk baduta yang stunting. Posbindu masing-masing RW sudah berjalan dengan baik. Kegiatan posbindu di tambahkan kegiatan yang berkaitan dengan Kesehatan Lansia. Untuk Bank Sampah orientasinya kegiatannya harus sangat terbuka. Mohon semua PKK bisa menggerakkan kegiatan masyarakat Posyandu, Posbindu, dan Bank Sampah. Launching Bumdes Mapan 2 dibentuk TIM Launching. Launching Bumdes Mapan 2 dilaksanakan tanggal 22 Desember 2023. Reqruitment Karyawan Bumdes Mapan 2 akan di sebarkan melalui Radio dan Media Sosial lainnya. Syarat Reqruitment WNI yg berdomisili di Desa Karangsari membuat surat lamaran, batas usia 18-40 Tahun, kebutuhan 13 Karyawan".

Kegiatan berjalan lancar.

 

(ral/03)

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter