INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H di Masjid Nurul Barokah, Dusun Klepubener Desa Karangsari

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H di Masjid Nurul Barokah, Dusun Klepubener Desa Karangsari

Klepubener - Bertempat di Masjid Nurul Barokah RT 006 RW 001, warga Dusun Klepubener Desa Karangsari  Kecamatan Kebumen, menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H, pada hari Minggu 17 November 2019. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut, diawali pertunjukan hadrotun oleh tim hadroh, dilanjutkan pembukaan dengan pembacaan ummul kitab oleh Bpk. KH. Nur Wahid Hasyim dan berjanjen (Al barjanji) oleh santri panti. Kemudian sambutan Bpk H. Slamet Mujiono selaku ketua panitia dan Bpk H. Machmud Khumaedi selaku Ketua Takmir Masjid Nurul Barokah.

Sebelum acara inti yaitu Tausyiah hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Bpk KH. Agus Afifudin dari Petanahan, dilakukan pembacaan Ayat Suci Al-Quran. Dalam tausyiah yang bertema " Membumikan risalah Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak sholawat dan meneladani ahlaqul karimah dalam kehidupan sehari-hari", KH Agus Afifudin mengajak warga yang hadir dalam pengajian itu untuk senantiasa meneladani ahlak Rasulullah sebagai teladan yang terbaik dalam kehidupan sehari-hari.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat sekitar Masjid Nurul Barokah, warga desa Karangsari, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Karangsari tersebut, ditutup dengan pembacaan doa oleh Bpk Kyai Zakaria.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter