INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan RT 003 RW 002 Desa Karangsari

Kegiatan Kerja Bakti di Lingkungan RT 003 RW 002 Desa Karangsari

Menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih dan sehat, terus digalakkan oleh Pemerintah Desa Karangsari. Kali ini kerja bakti dilakukan di lingkungan RT 003 RW 002, Minggu (8/3/2020).

Dipimpin langsung Ketua RT 003 RW 002 dan diikuti warga, kerja bakti menyisir jalan desa yang melintasi lingkungan RT, dilakukan dengan merapikan tanaman di pinggir jalan, membersihkan rumput liar dan membersihkan saluran-saluran air.

“Kerja bakti ini, bagian dari upaya untuk menanamkan budaya cinta lingkungan yang bersih dan sehat kepada warga dan dilakukan rutin satu bulan sekali di minggu ke dua” kata Rosidin, Ketua RT 003 RW 002.

Menurut Kadus 2 Dukuh Kewangen yang mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut, banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan kerja bakti di lingkungan RT. " Selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan , manfaat lainnya diantaranya adalah silahturahmi sesama warga, memupuk rasa kegotong royongan dan kekompakan warga". Dan terakhir, kegiatan ini diharapkan bisa diikuti oleh RT-RT lain di Lingkungan RW 002.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter