Jum`at, 29 Maret 2024

INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

Proses Evaluasi Penawaran Pengadaan Barang dan Jasa Desa Karangsari Kecamatan Kebumen

Proses Evaluasi Penawaran Pengadaan Barang dan Jasa Desa Karangsari Kecamatan Kebumen

(21/3/2023) Bertempat di Balai Desa karangsari, Pada Hari ini Selasa Tanggal 21 Maret 2023 dilaksanakan kegiatan Proses Evaluasi Penawaran Pengadaan Barang Dan Jasa. Kegiatan dimulai pukul 09.00-11.30 WIB.

Acara dipimpin oleh Tim Pelaksanaan Kegiatan, Negosiasi PBJ dan LPMD diwakili Bapak Suharyono, S.sos, MPK.

Acara dihadiri oleh Camat Kebumen yang diwakili Ibu Iswati Ningsih S.sos, MM , Kapolsek Kebumen yang diwakili Bapak Aipda Kurnia SJ, Danramil Kebumen yang diwakili oleh Sertu Wawan H, Bapak Kepala Desa Karangsari Endrata beserta jajaran Pemdes, TP PKK, LPMD, BPD, Tokoh Masyarakat, Ketua RW se Desa Karangsari, perwakilan RT, dan Tim Pelaksana Kegiatan.

Sambutan Bapak Kepala  Desa Karangsari Endrata, ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir. Negosiasi harga yang serendah-rendahnya dengan pihak ke tiga sehingga anggaran bisa dialokasikan untuk mensejahterakan warga. Proses pengadaan barang dan jasa harus sesua dengan PerBUB 11 tahun 2020.

Sambutan dari Camat Kebumen yang diwakilkan kepada Ibu Iswatiningsih, S.Sos,MM , dalam kegiatan barang dan jasa setiap desa di Kecamatan Kebumen RKPDes tidak melebihi dari yang sudah dianggarkan. Saya sudah percaya dengan Pemdes Karangsari, harapannya pelaksanaan berjalan sesuai denga Perbup No. 11 Tahun 2020 dan meminta penyedia jasa dan barang untuk memberikan harga yang terendah dan kualitas yang baik. Setiap kegiatan yang ada di desa harus di buatkan administrasi dan terselesaikan. Apabila pekerjaan tidak ada administrasinya maka dianggap pekerjaan yang dilaksanakan tidak ada. Ketika berjalannya pekerjaan untuk para warga harus mengawasi dan mendampingi kegiatan apabila ada kekurangan langsung saja di sampaikan kepada pihak ke tiga.

Proses Evaluasi Penawaran dan Negosiasi Harga oleh Tim pelaksanaan kegiatan yang diwakili Bapak Suharyono, S.Sos,MPK. Untuk nama paket pekerjaan diantaranya ada pembangunan jalan aspal, pembangunan kios desa dan pembangunan saluran irigasi tersier. Kegiatan yang sudah tercantum dalam APBDes Desa Karangsari Tahun 2023. Sumber dana dari Dana Desa.

Pembangunan Jalan Desa di Dusun Klepubener dan Dusun Karangasem lelang dimenangkan oleh CV. Tiga Purnama.

Pembangunan Kios Desa di Dusun Kesambi lelang dimenangkan oleh CV. Auliya Utama.

Pembangunan Saluran Irigasi Tersier di Dusun Ampel lelang dimenangkan Oleh CV. Sinar Pratama.

 

(ral/03)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

2.604 Pegawai Honorer di Kebumen Bakal Segera dapat THR
Gelar Rakor Ekuinda, Kebutuhan Bahan Pokok di Kebumen Terpantau Aman
Kali Pertama, Bupati Kebumen Sahur Bersama Warga di Dusun Terpencil
Bupati Kebumen Serahkan 101 Sertifikat Tanah ke Warga Desa Poncowarno
Bupati Kebumen Tepis Anggapan Sempor dan Gombong Tidak Disentuh Pembangunan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3