INFORMASI :

yes Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumenyes

MUSRENBANGDES PEMBAHASAN RANCANGAN RKP DESA T.A. 2023 DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKP DESA TAHUN 2024 DESA KARANGSARI KECAMATAN KEBUMEN

MUSRENBANGDES PEMBAHASAN RANCANGAN RKP DESA T.A. 2023 DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKP DESA TAHUN 2024 DESA KARANGSARI KECAMATAN KEBUMEN

KARANGSARI NEWS – Pada Hari ini Kamis Tanggal 24 Agustus Tahun 2024 pemerintah Desa Karangsari melaksanakan Acara MUSRENBANGDES pembahasan RKP Desa Tahun Anggaran 2023. Dilaksanakan di Gedung BUMDesa Mapan 2 yang lokasinya di Dusun Kesambi. Penyusunan RKP tahun anggaran 2024 Desa Karangsari mengacu  pada RPJM Des, Prioritas Program RKP tahun anggaran 2023 yang belum terlaksanakan, hasil rembug stunting 2023 serta peraturan yang berlaku.

Acara dihadiri oleh Camat Kebumen yang diwakilkan oleh Kasi Tapem Ibu Erna, Danramil kebumen, Kapolsek kebumen, Distapang, Disperindag, Disnaker, DPU, BPD, Kades Karangsari Endrata beserta jajarannya, Ketua LPMD beserta anggotanya, Parpol, Ketua TP PKK, Ketua Karang Taruna, Ketua RT, RW, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. Acara dimulai Pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Setelah pemaparan materi RKP yang telah disusun oleh Tim Penyusun RKP selesai kemudian dilakukan pembahasan dengan Teknik peserta musyawarah di bagi menjadi 3 Kelompok dan masing-masing membahas bidang kegiatan yang akan dilaksanakan. Pembahasan berjalan selama kurang lebih 30 menit dan dilanjutkan dengan penyampaian hasil pembahasan dan masing-masing perwakilan kelompok. Dalam acara lain-lain diisi dengan tanggapan dari peserta musyawarah.

Acara berjalan lancar dan kondusif. Harapannya RKP Tahun 2024 menjadi tolak ukur Pembangunan Desa menjadi yang lebih baik di tahun selanjutnya.

 

(ral/03)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3